Cara Menghilangkan penghambat Jaringan Komputer

hai kawan-kawan,,,

Apa anda masih mengeluh terhadap laptop anda yang masih lelet,,,
kini saya akan mengajarkan bagaimana mengatasi keleletan jaringan laptop anda..

Anda tidak perlu mengeluh lagi setelah melihat langkah-langkah berikut ini..

Langkah pertama :

Yang perlu diketahui bahwa sering menggunakan laptop maka semakin banyak sampah tersimpatn dan jika Anda lupa menghapus folder sampah pada laptop, sehingga laptop makin hari semakin lambat jaringannya.

Nah,, sekarang ikuti langkah-langkah saya.

Baca Juga :

Cara Install VLC Media Player


Tekan tombol Menu pada keyboard Anda beserta tombol R (menu+R) . maka pada desktop Anda akan muncul Gambar seperti dibawah ini :


Langkah Kedua :

ketika gambar telah terlihat,, tapi kolom open tidak tertulis %temp% atau tertulis dengan kata yang lain,, maka dalam hal ini Anda harus menghapus dulu kata yang ada dalam open tersebut.


Setelah selesai menghapus, Maka tulis kata perintah pada kolom open tersebut dengan %temp% kemudian klik tanda OK . maka anda akan diarahkan pada selanjutnya, seperti dibawah ini..



Langkah ketiga :

Semua data yang terlihat diatas semua data tersebut sudah jadi sampah dan dapat menghambat jaringan komputer Anda. 

Dalam hal ini perlu sebuah tindakan agar komputer anda kembali normal. Apa yang menjadi sebuah tindakan ? Anda hanya perlu menghapus semua data pada folder temp tersebut.

Untuk mempercepat penghapusan data tersebut, cukup anda tekan ctrl+A, maka data tersebut akan teblok semua dan Tekan Delete. Lihat gambar dibawah ini.





Tekan yes untuk melanjutkan penghapusannya, kemudian akan akan tampil perintah berikut ini...


Semua data tersebut akan terhapus,, kecuali data yang berjalan dilaptop Anda, conteng pada kolom kecil dan klik Skip, agar data yang sedang berjalan tetap aktif.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat..